Seputar Indramayu | Kecamatan di Indramayu | Tutorial Blog | Kisah Islam | Aplikasi Komputer



KOMUNITAS ANAK GRIYA DAMAI KERTASEMAYA INDRAMAYU



"Tak di sangka" Kata ini yang pantas di ucapkan untuk kampung Griya Damai Soga, Tenajar Kidul, Kertasemaya, Indramayu. Mengapa demikian..?? siapa yang menyangka jika kampung Griya Damai yang begitu kecil, pelosok, nan pecantilan yang berpenduduk hanya tidak lebih dari 1000 jiwa masyarakatnya banyak menggunakan situs jejaring sosial facebook, mulai dari kalangan anak di bawah umur, remaja, dewasa, hingga lanjut.
Pada akhir tahun 2009 tepatnya bulan desember yang saat itu belum lama muncul situs jejaring sosial, penduduk kampung yang telah memiliki akun FB hanya sekitar 1 atau 2 orang saja, namun dari waktu ke waktu situs jejaring sosial facebook berselancar di dunia maya, satu persatu masyarakat Kampung Griya Damai mulai menggunakan situs jejaring sosial facebook, yang hingga saat ini sudah lebih dari 150 warga kampung Griya Damai Soga Menggunakan situs jejaring sosial tersebut sebagai salah satu alat komunikasi, alat mencari pasangan, sekaligus memperbanyak teman tentunya.
Tidak usai sampai di sini, "BSD ( Bagor Soga Damai )".. ya... melihat sudah begitu banyak warga Griya Damai yang menggunakan facebook, kampung Griya Damai kini telah mempunyai komunitas facebok grup "BSD ( Bagor Soga Damai )" yang semua anggotanya anak kampung Griya Damai yang berdiam di kampung maupun yang sedang merantau, lebih uniknya lagi komunitas facebook grup tersebut alhamdulillah terus exist hingga sekarang, yang demikian ini menguntungkan bagi anak Griya Damai yang masih baru berselacar di situs jejaring sosial facebook yang belum menemukan kerabatnya di facebook.

gabung ke facebook grup BSD, silahkan klik
disini, anda akan di bawa ke halaman facebook blank yang bertuliskan "Sorry, something went wrong." ataupun halaman kosong, ini berarti anda sudah meminta untuk bergabung ke grup ini dan tinggal menunggu konfirmasi persetujuan dari team, karna grup ini tertutup untuk umum. Silahkan klik disini untuk melihat sekilas pandang facebook grup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar